Explore the amazing world of mechanical engineering.
Established 2010


Selasa, 20 September 2011

Microsoft Train Simulator

Kabin dari CC 203
Microsoft Train Simulator, atau sering disebut dengan MSTS, adalah sebuah 'simulator' kereta api. Sama seperti namanya, disini anda akan mendapat beberapa misi yang terpisah di tempat-tempat berbeda.


CC 202 Sedang Menarik KA Babaranjang

BB 304 Sedang Menarik KA Babarandek
Kabin Lokomotif CC 202
Misinya, tentu saja, menjalankan kereta api! Anda akan menjadi masinis disini. Anda juga harus berhenti pada petak yang tepat dan tepat waktu pula, jika anda menjalankan kereta penumpang. Jika anda menjalankan kereta barang, anda akan melangsir dan merangkaikan gerbong-gerbong barang yang panjangnya bisa sampai 1 km. Ada tiga jenis kereta api yang bisa anda kendarai di permainan ini. Yaitu diesel, listrik, dan uap. Tentu saja cuaca dan waktunya pun berbeda. Ada cuaca tanpa hujan, hujan, dan bersalju. Ada dua mode dalam permainan ini, yaitu Explore Route dan Mission. Explore Route memungkinkan anda untuk menyetir kereta tanpa peraturan kereta api dan semboyan-semboyan.Sedangkan Mission adalah sebuah 'aktivitas' dimana anda harus menyelesaikan misi tersebut sampai selesai, atau anda akan kalah. Tentu saja, anda juga harus mematuhi semboyan-semboyan, taspat, dan berhenti di stasiun yang sudah dijadwalkan.
Tidak semua misi bisa dijalankan dengan mudah. Ada level yang sangat sulit, biasanya dipengaruhi oleh cuaca dan waktu. Sebelum memulai misi, ada baiknya anda belajar mengendarai kereta api dangan Tutorial yang ada di permainan ini. Ada tiga jenis tutorial. Yaitu tutorial untuk menjalankan lokomotif diesel tenar Dash 9, lokomotif uap Flying Scotsman, dan kereta supercepat Acela Express.
Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Anda bisa mengklik disini. Enjoy :)

7 komentar:

Hamas Fathani Selasa, 17 Januari 2012 pukul 15.22.00 WIB  

@fahmi : Untuk download bisa disini...
http://www.semboyan35.com/showthread.php?tid=5988
@Alifiardi: Enggak kok...

Unknown Jumat, 30 November 2012 pukul 10.47.00 WIB  

cara download nya gimana ?
bisa diajarin ga sampe punya softwarenya terus bisa gunainnya.. thanks

Unknown Kamis, 01 Agustus 2013 pukul 17.15.00 WIB  

cuma saran.
download bisa di http://fiqhpratama.blogspot.com/2013/06/free-download-game-microsoft-trains.html